Senin, 06 Juli 2015

Let's Get Out Of Friendzone

Banyak cewek yang beranggapan kalo temenan sama gebetan adalah salah satu cara yang paling tepat buat upgrade ke status pacaran.Sometimes it works, tapi sayangnya situasi kayak begini jadi bikin ribet pas cowok yang kita taksir malah ngeliat kita as a friend ajaSince friendzone is not our destination, perlu trik khusus nih buat survive dari situasi dan status 'horor' kayak begini.
1. Admit The Friend Status
Sebenernya Friendzone bukan status yang jelek kok. Justru buat beberapa hal, temenan sama gebetan bisa jadi keuntungan sendiri buat kita karena nggak perlu keliatan canggung buat terus-terusan deket sama dia. Tapi kalo emang kita pengen dianggep lebih dari sekedar temen atau sahabatnya aja, we should admit that we're still in that zone and try to get closer. Sesimple ngajak dia pergi ke kantin bareng buat lunch bareng bisa jadi awal yang bagus. Semakin sering ngabisin waktu bareng dia, semakin besar kemungkinan buat nunjukin potensi kalo kita bisa dilihat lebih dari sekedar temen aja.
2. Overcome Your Fear!
Mau ngajak nonton bareng, malu. Kangen tapi males nge-text duluan. Kadang hal-hal kayak gini yang bikin kita jadi jalan di tempat cuma karena gengsi buat make a move duluan. Kebanyakan kasus cewek di-friendzone sama cowok karena si cowok emang clueless apakah kita emang bener-bener tertarik sama dia atau nggak. Come on girls, it's okay to ask him first if we want to spending time together.Nggak ada salahnya loh buat nunjukkin seberapa effort yang kamu lakuin buat ngedeketin dia, and stop being ruled with our fear.
3. Take A Distance For A While
Kedengerannya agak aneh, tapi ngejaga jarak sama gebetan bisa jadi tolak ukur apakah kita punya kemungkinan buat keluar dari friendzone. Dengan begini, seenggaknya kita ngasih kesempatan buat dia menyadari seberapa besar pengaruh dan peran kita dalam hidup dia, and also stop taking you for granted.Just let him notice that he miss you and start to see you on different way. Kalo mau ekstrim sih, coba liat reaksi dia pas kita bisa ngobrol seru sama temen cowok yang lain. Kalo ekspresinya nggak gitu enak, pertanda ada feeling juga ke kita tuh jangan-jangan.
4. Confess Your Feelings
Cowok itu makhluk simple. Saking simple-nya, mereka nggak selalu bisa dengan peka nangkep kode-kode halus yang udah kita lempar dan bikin dia sadar. Kalo udah begini caranya sih ya mau nggak mau kita beraniin diri buat ungkapin perasaan kita yang sesungguhnya ke dia. Tell him how hard to stay in the wall between friendship and your truly feeling, and you really can't hide it. Pilih cara ngomonginnya biar dia tau, kita cuma mau nyampein perasaan dan memperjelas status, instead of maksa dia jadian.
5. Let Him Go
Dari sekian banyak usaha yang kita lakuin buat keluar dari friendzone, there's nothing works just because he's not attracted to you in that way. Kalo udah begitu, udah saatnya kita ngerelain kalo dia mungkin ngeliat kita cuma sebagai temen aja dan nggak ada rencana buat ngejadiin kita pacarnya. Nggak perlu down, udah saatnya kita lepas dan ngejauhin perasaan buat jadi lebih dari sekedar teman ke cowok yang kita taksir dan mulai buat nyari gebetan baru.

http://www.cerita-kita.co.id/relations/detail/17/Let's-Get-Out-Of-Friendzone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar