Senin, 06 Juli 2015

Tips Cantik Dalam 5 Menit
Tips cantik dalam 5  menit ini akan menjadi andalan saat kamu sedang terburu-buru. Well, nggak harus saat diburu waktu, sih. Kalau memang bisa mempercantik diri tanpa harus duduk di depan cermin lama-lama, kenapa tidak, kan? Yang penting diingat adalah kutipan cantik dari seseorang yang bilang “make up is not about making you look plastic. It’s about enhancing your natural beauty!”
Ingat, ya, girls, kalau make-up akan menempel sempurna jika wajah dalam keadaan bersih. Jadi yang terpenting sebelum mempercantik diri, kita harus menjaga kulit wajah agar tetap bersih dan sehat. Lalu pastikan kamu tahu jenis kulit muka, agar bisa membeli produk kecantikan sesuai denganjenis kulit, teutama saat memilih bedak. Kenapa harus selalu sesuai jenis kulit? Karena formula untuk setiap jenis itu berbeda agar hasil aplikasinya bisa maksimal.
Okay, jadi apa saja tips cantik agar bisa tampil maksimal dalam 5 menit?
Pertama, dalam keadaan bersih, aplikasikan moisturizer andalan.  Tambahkan tabir surya  jika diperlukan. Guna pelembab ini adalah untuk menjaga kelembaban sepanjang hari, dan tabir surya untuk memproteksi kulit dari timpaan sinar matahari.  Tunggu sekitar 60 detik, hingga semua menyerap dan melindungi kulit dengan sempurna.
Kedua, aplikasikan face primer yang punya efek dewy. Ini akan memberikan kesan segar sepanjang hari. Nah, kalau misalnya ternyata punya kulit berminyak, tambahkan bedak tabur tipis untuk membantu serap minyak wajah. Kalau kulitnya normal atau kering, skip saja bagian bedakannya, ya!
Ketiga, gunakan eyeliner hitam atau coklat tua secara natural. Kenapa? Ya, karena untuk memakai dan menciptakan dramatic eyeliner look butuh effort besar. Eyeliner ini untuk mempertegas garis mata guna efek mata hidup yang segar sepanjang hari.
Keempat, untuk menjaga tampilan segar, bisa gunakan blush on warna pink atau peach. Sapukan tipis pada tulang pipi, dan sedikit pada area dua jari di bawah mata untuk memberikan kesan natural.
Kelima, gunakan lipstick atau liptint. Kan sekarang yang lagi tren adalah dandanan ala K-Pop Girls, ya! Cara pakai pewarna bibir ala mereka mudah, kok. Cukup gunakan lipstick di bagian tengah bibir. Katupkan bibir beberapa kali agar terjadi gradasi dari tengah hingga bagian luar bibir. Bisa tambahkan warna nude di bagian luar untuk bibir ala Korean Look yang cantik.
Selesai, deh! Kalau dibaca memang panjang, tapi tips cantik ini benar-benar bisa diaplikasikan dalam  5 menit. Silahkan disesuaikan dengan tempat tujuan dan jenis acaranya, ya.
Selamat dandan dalam 5 menit!
http://www.cerita-kita.co.id/style/detail/52/Tips-Cantik-Dalam-5-Menit


Tidak ada komentar:

Posting Komentar