Senin, 06 Juli 2015

Washing Face Properly
Banyak beraktivitas di luar ruangan, kena debu, sinar matahari yang bikin keringetan pasti bakal bikin muka lengket. Dan kalo nggak dibersihin bisa nimbulin jerawat juga. Makanya kita musti rajin bersihin muka nih. Tapi cara kita ngebersihin muka selama ini udah bener belum ya? Cek dulu yuk!
  • Basahi tangan dan muka dengan air sebelum kita mengaplikasiin Clean & Clear Foaming Facial Wash di tangan kita. Biar tangan dan muka kita nggak dalam kondisi kotor dan lengket pas mau pake Clean & Clear Foaming Facial Wash.
  • Tuangin sedikit Clean & Clear Foaming Facial Wash di telapak tangan, lalu gosok sebentar dan pijat perlahan ke muka kita biar semua kotoran ikut kebawa keluar. Jangan lupa di bagian-bagian krusial kayak sisi hidung yang nempel ke pipi dan leher.
  • Lalu bilas dengan air mengalir (bagusnya kita pake air shower langsung) biar semua kotoran di muka kita kebawa air turun dan nggak ada pembersih muka yang tersisa. Or else, kita bisa cipratin muka dengan air pake kedua tangan ya.
  • Kalo udah bersih, jangan lupa buat langsung keringin muka pake handuk kering secara perlahan.
Mudah kan? Makanya jangan pernah lupa mencuci muka kita setiap hari ya.
Tips:
1. Wash your face with lukewarm water, bukan dengan air panas ya. Jadi anget aja, karena air hangat bisa ngebantu kita ngebersihin kotoran di muka.
2. Jangan mencuci muka terlalu sering, cukup dua kali sehari, biar nggak merusak lapisan kulit remaja kita.
3. Pilih pembersih muka yang sesuai sama jenis kulit remaja kita kayak Clean & Clear Foaming Facial Wash, karena Clean & Clear Foaming Facial Wash nggak mengandung alkohol dan bahan berbahaya yang bisa ngerusak kulit kita yang masih sensitif. Foam lembutnya juga bisa ngebersihin kotoran dan minyak berlebih di muka kita secara maksimal, tanpa bikin kulit muka kita jadi kering..

http://www.cerita-kita.co.id/skin/detail/14/Washing-Face-Properly

Tidak ada komentar:

Posting Komentar